Prudential Indonesia Buka Lowongan Baru November 2022

Prudential Indonesia Buka Lowongan Baru November 2022

Tanggal Dipublish: 05 November 2024
Prudential Indonesia Buka Lowongan Baru November 2022 - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc, London – Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) sejak produk ini diluncurkan pada tahun 1999. Sampai dengan 31 Desember 2018, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 404 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun 2018 Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,1 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 250.

Saat ini Prudential Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Prudential Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Prudential Indonesia.

Lowongan Kerja Prudential Indonesia Terbaru 2022


Apprenticeship - Financial Projection

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Pria atau Wanita
  • Menguasai Microsoft Excel
  • Mampu menganalisis data
  • Menguasai bahasa Inggris terutama komunikasi
  • Seseorang yang positif dan memiliki rasa kepercayaan dirian tinggi

Deskripsi pekerjaan:
  • Membantu tim untuk persiapan dan penyampaian forecast APE mingguan ke PCA.
  • Membantu tim untuk persiapan dan pengajuan Local Solvency Stress Testing, pelaporan PCA Risk Appetite dan Group Risk Appetite tepat waktu dan akurat
  • Membantu tim penyusunan proyeksi basis dan sensitivitas kepada OJK sebagai bagian dari Laporan Tahunan Aktuaris yang DitunjukTerlibat dalam penyusunan rencana bisnis tahunan ke PCA baik berbasis Lokal maupun IFRS, dan dalam penyusunan rencana bisnis ke OJK.
  • Terlibat dalam penyusunan proyeksi yang diperlukan untuk PCA Quarterly Dialogue, PCA Financial Dialogue, dan Flash Reporting
  • Mempersiapkan dan menyelesaikan tugas/proyek ad-hoc.


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Prudential Indonesia? Yuk segera lamar posisinya sebelum tanggal 11 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-012

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.