PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) Buka Lowongan Baru November 2022

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) Buka Lowongan Baru November 2022

Tanggal Dipublish: 06 November 2024
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) Buka Lowongan Baru Oktober 2022 - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent adalah anak perusahaan dari MPM Group, yang menyediakan solusi menyeluruh dalam hal layanan transportasi. Sebagai salah satu perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent memahami setiap detil kebutuhan bisnis dan memastikan solusi terbaik yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien. Untuk itu kami memiliki divisi khusus, Japanese Client Business Unit untuk menangani pelanggan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent yang berasal dari perusahaan dan expatriat dari Jepang. Mitra PT Mitra Pinasthika Mustika lainnya berasal dari perusahaan perbankan, manufaktur, distribusi & logistik, serta berbagai perusahaan lainnya di Indonesia.

Visi PT Mitra Pinasthika Mustika Rent adalah menjadi perusahaan rental mobil yang terbaik di Indonesia. Misi PT Mitra Pinasthika Mustika Rent adalah menjadi pilihan utama pelanggan dengan menciptakan kepuasan pelanggan yang luar biasa dan menghadirkan produk yang berkualitas, pelayanan terbaik, serta mampu memberikan solusi yang inovatif.

Saat ini PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent).

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) Terbaru 2022


Saat ini PT Mitra Pinasthika Mustika Rent sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru dengan detail:

Admin Operation

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan perempuan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun
  • Seseorang yang teliti
  • Menguasai Microsoft Excel dan mampu membuat Pivot Table
  • Siap ditempatkan di Padang

Deskripsi pekerjaan:
  • Bertanggung jawab untuk seluruh proses administrasi operasional
  • Mengelola Petty Cash, Cash Advance dan melakukan settlement-nya
  • Melakukan filing document
  • Memonitor penerimaan dan pemakaian spare part
  • Melakukan pengecekan dan verifikasi harian terkait unit "Out of Service" dan membuat laporan melalui koordinasi dengan pihak internal dan eksternal
  • Memonitoring pembaharuan KIR, STNK, BPKB Lending
  • Update dan maintenance secara berkala laporan harian pool (LHP)


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Mitra Pinasthika Mustika Rent? Yuk segera lamar posisi Admin Operation sebelum tanggal  30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses di aplikasi tersebut.

Kamu tidak perlu takut melamar di KitaLulus karena semua lowongan sudah diverifikasi sehingga tidak ada lowongan palsu atau penipuan.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-007

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.