Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP)

Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP)

Tanggal Dipublish: 07 November 2024
Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Baca: Sukses tidak diperoleh hanya dalam semalam. Kamu sepakat kan dengan pernyataan ini? Sebab, setiap kebahagiaan, kemakmuran, dan karier yang cemerlang merupakan buah kerja keras dalam jangka panjang.

Untuk meraih kesuksesan, kamu harus mamaknai setiap hari sebagai peluang untuk menanam bibit kesuksesan. Dengan cara ini, sedikit demi sedikit kamu bisa terus mendekati kesuksesan.

Saat ini BRI Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. BRI Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BRI Group.

Lowongan Kerja BRI Group Tahun 2023


BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Batch 8

Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

Kualifikasi Umum
  • Kandidat merupakan lulusan S-1/S-2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik.
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).
  • Diutamakan memiliki Pengalaman bekerja di bidang Perbankan atau Marketing minimal 1 tahun dan/atau memiliki minat yang tinggi di bidang marketing.
  • Status belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BRI Group.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 5 hingga 20 November 2022

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2732

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.