Lowongan Kerja PT Herlina Indah (Enesis Group)

Lowongan Kerja PT Herlina Indah (Enesis Group)

Tanggal Dipublish: 29 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Herlina Indah (Enesis Group) - PT Herlina Indah yang merupakan perusahaan pertama dari Enesis Group yang bergerak pada produk perawatan pribadi. Produk yang dihasilkan adalah diantaranya Soffel, Kispray, Force Magic dan Antis.

Enesis Group adalah perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdiri pada tahun 1988. Enesis Group terdiri dari 3 perusahaan yaitu PT Herlina Indah, yang memproduksi produkproduk household & personal care (non food), seperti Soffell, Kispray, Antis, dan ForceMagic, PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan PT Marketama Indah untuk distribusi dan pemasaran produk-produk Enesis Group.

Saat ini PT Herlina Indah (Enesis Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Herlina Indah (Enesis Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Herlina Indah (Enesis Group).

Lowongan Kerja PT Herlina Indah (Enesis Group) Terbaru 2023


Operator Produksi

Persyaratan :
  • Min D3 Teknik Mesin atau Teknik Elektro
  • Memiliki pengelaman serupa di perusahaan FMCG
  • Familiar dengan prosessing filling bottle/glass/Powder
  • Memiliki pengetauhuan tentang CPOB/CPOTB
  • Bisa bekerja dalam team
  • Berprilaku baik, teliti dan tekun.
  • Bersedia ditempatkan di kawasan industri Cikarang atau Ciawi – Bogor.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Herlina Indah (Enesis Group).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Please send your best resume to:

recruitment.ciawi@enesis.com
Subjek: Produksi_Cikarang/Bogor

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2167
Keyword: Sarjana, D3, S1, Semua jurusan

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.