Mangkokku Buka Lowongan Kerja

Mangkokku Buka Lowongan Kerja

Tanggal Dipublish: 07 Januari 2024
Mangkokku Buka Lowongan Kerja - Mangkokku ("My Bowl") adalah startup kuliner yang berbasis di Indonesia dengan visi untuk memberikan koki berkualitas kenyamanan makanan untuk semua orang dan mengangkat masakan Indonesia ke panggung global.

Didirikan pada tahun 2019 oleh Chef Arnold Poernomo, veteran F&B Randy Julius Kartadinata, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep, produk andalan kami adalah rangkaian rice bowl Asia dengan cita rasa asli Indonesia.

Saat ini Mangkokku kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. Mangkokku yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Mangkokku.

Lowongan Kerja Mangkokku Terbaru 2023


Cook (Tebet)

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Membuat makanan sesuai dengan pesanan dan SOP Perusahaan
  • Memahami FIFO dan FEFO
  • Bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan di area dapur
  • Melakukan inventory dan stock opname

Lokasi :
Tebet,Jakarta Selatan


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Mangkokku? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! KitaLulus tersedia di PlayStore dan AppStore. Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Update setiap hari! Temukan lowongan kerja Malang terbaru disini.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-045

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.