Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia

Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia

Tanggal Dipublish: 27 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia Terbaru Juni 2020 - Chevron adalah salah satu mitra perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. PT Chevron Indonesia merupakan produsen minyak mentah terbesar yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Chevron Indonesia didukung oleh lebih dari 30.000 karyawan mitra dan lebih dari 6.400 karyawan handal. Lebih dari 97 persen karyawan Chevron adalah warga negara Indonesia.

Baca: Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari kerja. Setiap orang mempunyai tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari kerja, misalnya bekerja agar bisa segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja.

Mengingat tujuan awal bisa membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Bila Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda bisa mulai merancang apa yang ingin dicapai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau sekedar coba-coba.

Langkah besar Chevron dimulai pada tahun 1924 di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia, pada saat Standar Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Sejak itu, lebih dari setengah abad, perusahaan Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Chevron Pacific Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Chevron Pacific Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Chevron Pacific Indonesia.

Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia Terbaru 2023


Senior Drilling Engineer – Well P&A

Jakarta Selatan

 Employment is under fixed term duration (PKWT) with possible extension or permanent employment based on review.

JOB SCOPE:
  • Lead and ensure the D&C engineering team deliverables are technically sound and align with the D&C assurance process & standards. This position will manage a team consist of three (3) D&C engineers.
  • Develop the Tender Assist Drilling rig (TAD) & Mobile Offshore Drilling Unit (MODU) contract scope, technical qualifications and conduct the tendering process. Liaise with the drilling rig provider to ensure the timely arrival of both rigs.
  • Develop the well P&A basis of design, cost estimates, well P&A program and all other engineering required aspects for well P&A on a Tension Leg Platform (TLP) & deepwater subsea environment. Conduct risk assessment & lead technical presentation during internal review or external meetings such as SKK Migas & JV’s meetings.
  • Liaise with all related stakeholders from facilities, subsea, SCM, logistics & other relevant parties to ensure smooth preparation & execution of the well P&A programs.
  • Develop the well P&A contract services scope & technical specs. Conduct the tendering process and manage the contract implementation.
  • Liaise with SKK Migas, other government officials & JVs to ensure that all well P&A programs are communicated and approved.

QUALIFICATIONS & EXPERIENCE:
  • Minimum 15 years of experience in the Oil & Gas industry, minimum 10 years as project Drilling engineer. Previous leadership role is an advantage.
  • Minimum 8 years offshore experience, deepwater subsea experience is preferred.
  • Bachelor-degree in Engineering or Science.
  • Excellent communication in English both verbal & writing.
  • Knowledge in offshore upstream oil & gas operations activities.
  • Possess a valid IWCF/IADC Subsea Stack well control certificate is an advantage.
  • Have a leadership quality & good teamwork mentality.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 10 Maret 2023Link: https://bit.ly/ok-1636

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.