Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia

Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia

Tanggal Dipublish: 23 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia - PT Astra Land Indonesia (ALI) yang berdiri pada tgl 14 Oktober 2016 merupakan perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%. Hongkong Land Ltd adalah salah satu anggota Jardine Matheson Group dan sebuah grup property terkemuka yang bergerak di property investment, management, dan development berbasis di Hongkong dan Singapura.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Baru, Yuk Cek Infonya

PT Astra Land Indonesia merupakan kendaraan Astra Property Group untuk residential. Portfolio bisnis yang dimiliki saat ini adalah proyek township yang dikerjakan bersama PT Modernland Realty dibawah manajemen PT. Astra Modernland. Tidak menutup kemungkinan, untuk ke depannya PT. Astra Land Indonesia akan memiliki proyek lainnya, seperti pengembangan perumahan, apartemen, fasilitas publik, dan area terbuka untuk publik.

Saat ini PT Astra Land Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Astra Land Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra Land Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia Terbaru 2023


Accounting Analyst

Requirements :

  • At least a Bachelor’s Degree majoring Accounting
  • Fresh graduate are welcome to apply.
  • Good interpersonal skill & teamwork
  • Fast learner, high attention to detail
  • Able to work under pressure.
  • Placement: Cakung, East Jakarta

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

send your updated CV to :

recruitment@astra-land.co.id
with the email subject: (Applied Position)_(University)

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-356

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.