Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

Tanggal Dipublish: 23 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia - PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin merupakan salah satu produsen terkemuka kertas industri yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak memulai produksinya pada tahun 1980, perusahaan telah mengembangkan kapasitas terpasang dari 15.000 ton per tahun (tpa) untuk 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan berbagai produk yang diproduksinya. Pakerin ini dianggap sebagai salah satu produsen terkemuka kertas industri di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui efisiensi biaya rendah, tinggi dan lanjutan manufaktur. Perluasan akan tetap merupakan bagian penting dari strategi perusahaan untuk menjaga kecepatan dengan meningkatnya permintaan.

PT Pabrik Kertas Indonesia memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan sendiri tumbuhan penghasil pulps, soda kaustik, listrik dan uap dan air baku, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi industri kertas yang digunakan untuk membuat kotak dan berbagai macam bahan kemasan untuk industri dan barang-barang konsumen. Produk utamanya adalah kapal Kraft, gelombang menengah, dilapisi papan duplex, chip papan dan inti papan. Alasan utama bagi keberhasilan Pakerin adalah integrasi manufaktur proses dengan sarana yang penting untuk menjalankan efisien dari pulp dan kertas kompleks inti.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT. Pabrik Kertas Indonesia
Jl. Kertopaten No. 3
Surabaya 60145, East Java
Indonesia

Saat ini PT Pabrik Kertas Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Pabrik Kertas Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pabrik Kertas Indonesia.

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia Terbaru 2023


SPV HSE (Safety and Healthy Environment)

Persyaratan :

  • Lulusan D4/S1 Teknik K3/Teknik Lingkungan
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
  • Mempunyai sertifikat AK3 Umum
  • Penah mengikuti training awarenes SMK3
  • Diutamakan yang pernah set-up SMK3
  • Pernah menerapkan SMK3 ditempat kerja
  • Loyal dan bertanggung jawab

Penempatan: Pabrik Mojokerto


Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan kirimkan CV dan Lamaran lengkap Anda ke :

recruitment@pakerin.co.id

PT. Pabrik Kertas Indonesia
Po. Box 12, Mojosari Mojokerto – 61384

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1306

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.