Lowongan Kerja Mega Finance

Lowongan Kerja Mega Finance

Tanggal Dipublish: 21 September 2024
Lowongan Kerja Mega Finance - Mega Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dengan nama Para Finance. Mega Finance memberikan pembiayaan sepeda motor retail untuk berbagai merek sepeda motor dan juga elektronik.

Mega Finance merupakan anak perusahaan dari CT Corp atau yang sebelumnya bernama Para Group. CT Corp atau PT Chairul Tanjung Corpora merupakan kelompok usaha yang didirikan oleh konglomerat Chairul Tanjung. Kelompok usaha ini didirikan sejak tahun 1987 yang terdiri dari beberapa perusahaan seperti Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, dll.

PT Mega Finance saat ini sedang berkembang secara agresif dengan melakukan langkah-langkah inovatif, juga melalui pendekatan yang difokuskan pada pengembangan Sumber daya Manusia (SDM) dan juga proses bisnis. Untuk menjalankan program pengembangan Sumber Daya Manusia, perusahaan ini membutuhkan banyak tenaga kerja yang memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai pimpinan perusahaan. Salah satu program unggulan untuk pengembangan SDM adalah Program Mega Star Track.

Saat ini Mega Finance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Mega Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Mega Finance.

Lowongan Kerja PT Mega Finance Terbaru 2021


Intern/Magang HR

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan min. SMA
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan Komputer dan Ms. Office dengan baik
  • Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Selatan
  • Penempatan Head Office

Kami juga menerima untuk teman-teman yang sedang mencari tempat magang untuk praktek kerja/magang kampus

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Mega Finance.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV terbaru ke:

recruitment@megafinance.co.id
subject: Magang HR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-998

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.